1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mempunyai anggur."

"Mereka mempunyai anggur."

Terjemahan:They have wine.

June 18, 2016

12 Komentar


hadiindra1

'Ve adalah Kosa kata dari have (punya,mempunyai,memiliki) yang disingkat, biasanya digunakan apabila subjek di awal kalimat menggunakan i you we they = i've, you've, we've, they've CMIW


Syafiq739331

Kenapa harus ditambah got?


ShyahrusSa

Gimana cara baca they've?


FahrieKurn

Kenapa harus di tambah got? Ada yg tau?


AndSY-72

karena got = memiliki/mempunyai. got adalah kata ganti atau kata kerja CMIW


dzakyfirma

got maksut nya apa


ungaa

Karena anggur disini bermaksud ke minuman fermentasi "wine"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.