1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mempunyai anggur."

"Mereka mempunyai anggur."

Terjemahan:They have wine.

June 18, 2016

13 Komentar


hadiindra1

'Ve adalah Kosa kata dari have (punya,mempunyai,memiliki) yang disingkat, biasanya digunakan apabila subjek di awal kalimat menggunakan i you we they = i've, you've, we've, they've CMIW


Syafiq739331

Kenapa harus ditambah got?


FahrieKurn

Kenapa harus di tambah got? Ada yg tau?


dzakyfirma

got maksut nya apa


ungaa

Karena anggur disini bermaksud ke minuman fermentasi "wine"


widddyyyya

mempunyai, get : present got : past


helopeople

Have sama has itu buat kosatata dimana ya? Dan perbedaan nya apa?


sela651835

Has dan have artinya itu memiliki atau mempunyai.... "has" digunakan untuk kata " he,she,it"
"have " digunakab untuk kata " i,you,we,they"


anggitaynr

Makin lama w kok makin binggung ya


gkdlekf

Saya kira anggur buah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.