1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu minum jus."

"Pria itu minum jus."

Terjemahan:The man drinks juice.

June 18, 2016

10 Komentar


Irfan241823

Kenapa drinks menggunakan tambahan S ? Kenapa bukan drink aja, makasiih


AbrahamDzulkaren

She,he,it,man,woman /man ,atau nama org pake "s" di akhir kata kerja.

contoh ; she eats, he drinks , yanto reads.

Kalo ,i,you,they,we gak pake tambahan "s"

Contoh ; i eat, they read, we drink atau women drink/ men drink.

Bedakan man dgn men , woman dgn women.


Muhyidin10

Karena THE MAN = PRIA HE = PRIA SHE = WANITA

contoh : HE - DRINKS SHE - DRINKS ( satu kata dibelakang he/she tambahkan S)

Jika tanpa S (DRINK) Pasangannya ( I / WE )

contoh : I - DRINK WE - DRINK


taufikhida636749

Kapan kita bisa menggunakan drinks dan kapan kita harus gunakan drink..


muflih206268

Di pilihanya kok menggunakan kata "that"


zulhafiz4

Mengapa drinks makai ( s) tapi tidak jamak kata kerjany?


laileesn_

"Pria itu" kenapa pakai "the man" bukan "that man"??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.