1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalender milik siapa ini?"

"Kalender milik siapa ini?"

Terjemahan:Whose calendar is it?

June 19, 2016

13 Komentar


ismail294665

Beda whose sma whom apa ya


Haqqii

What the difference beetwen WHOSE and WHOM?


maharani_as

whose = digunakan untuk menanyakan kepemilikan/kepunyaan. whom = digunakan untuk menanyakan objek


yuunnkkkk

Kenapa kata whose ada di depan ?


maharani_as

karena dia menanyakan kepemilikan


buahkelapa

Apa bedanya jika di akhir kalimat itu "it is" bukan "is it"?


zia590502

Kalau kalimat tanya jadinya is it


nova551142

Apa bedanya whoes calender is it dan whoes is it


Yermias2

Boleh tidak di tulis "whose is the calendar ?"


hkLRkd

Bedanya whose sm who apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.