1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku akan telah menemukan jam…

"Aku akan telah menemukan jam tanganku."

Terjemahan:I will have found my watch.

June 19, 2016

14 Komentar


Yohanes366080

Misal anda minta tolong teman bantu nyari jam anda, trus dia bilang "oke aku bantu cari tahun depan ya.." Terus anda bilang "tahun depan? Saya akan telah menemukan jam tangan saya" Maksudnya pada tahun depan pasti jamnya udah keburu ketemu duluan... Alias udah telat

"Akan" merujuk pada waktu (tahun depan) "telah" merujuk pd kejadian (udah ketemu)


nazazahira

ohgituuuu alhamdulillah ilmu baru


RadityoPan

Well... there is no such thing in Indonesian. "akan telah"....


ArdanaRaha

coz basically indonesian doesn't have that future perfect tense, "akan telah" sounds very weird


not_a_smal

And i will never use this in a conversation. Thanks duolingo


stephennev7

Aku benar sabar ya yang salah :) :D


steven65579

Kenapa pake verb 3???? Bantuannya dong sensei


SETAN14

Susah soalnya kalah terusXO


verrysilae

:( aku masih salah terus aku lewati 1kesini


Darya487744

Hai kalian merasa susah gak?


itsmedesu

Why it use "found" not "find"? There is someone can explain it for me? TIA

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.