1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Orang tua saya minum kopi."

"Orang tua saya minum kopi."

Terjemahan:My parents drink coffee.

June 19, 2016

5 Komentar


rois388090

Karena parents lebih dari satu orang, kata gantinya jadi they, jadi tidak pakai s


fhawzy

Kok g di tambah s kt krjanya..


na.yaa

Untuk penambahan s di akhir kata kerja itu untuk subjek he she it, yang tidak menggunakan s untul subjek i we they,

My parents = they Jadi kata kerjanya tidakenggunakan s

mungkin kurang lebih seperti itu, semoga faham


Normaulidina

Karena subjekny pakai s jadi kata kerjanya tidak pakai s

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.