"Hari itu bersejarah."

Terjemahan:The day is historical.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


RamaYuliaSa

Apakah disini The" diartikan "itu)???

1 tahun yang lalu

KautsarAkbar

The=itu

1 tahun yang lalu

KimRain2

"The day was historic" masa salah-_-

5 bulan yang lalu

GeryAlbert1

Bukannya itu menunjukkan lampau yaa,,yang seharusnya was bukan is(?)

1 tahun yang lalu

dominicreal_

Itu karena pertanyaan ini blm memasuki tahap pembahasan "tenses".

1 tahun yang lalu

faxstad

Bisa pake that artinya itu

1 tahun yang lalu

yoganteng

Historical itu juga bisa kan dijawab historic?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.