1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mantel siapakah itu?"

"Mantel siapakah itu?"

Terjemahan:Whose is the coat?

June 20, 2016

58 Komentar


andiirsan1

who = siapa whose =kepunyaan siapa whom = kpd siapa


syahniamah1

wa thank you, iam before didn't understand


reina626906

contoh kata whom?


DwiQ060

By whom? = Oleh siapa?


hanifmuammar

Kenapa bukan "whose coat is that?”


Kalehsa289

that harus dibelakan kata jadi whose is that coat


JuLaila6

Yes, i have the same question...


Pinta16

Kok bukan "Whose coat is it?"


JuLaila6

Yes, sepatutnya begitu, kan


ina519857

Whose coat is it kok betul


wijaya8

Kenapa pake whose?


maria175231

Whose it untuk kepunyaan


wisson93

kenapa menggunakan whose?


KristoB2

Can Somebody explain these?

WHO, WHOSE, WHOM.. ?

If you can explain in Indonesian, I would be appreciate it


Fitriyan7

WHO - untuk siapa, contoh: Who is she? Siapakah perempuan itu? WHOSE - untuk kepunyaan contoh: Whose are the shoes? sepatu siapakah itu? WHOM - untuk objek, contoh: to whom should i talk to? kepada siapa saya musti ngomong?


WwunvB

Penjelasan nya bagus


mrs.kasin

Who : siapa Whose : kepunyaan Whom : pada siapa

Sama kayak

She : dia sbg subjek Her : dia sbg objek ( kepunyaan ) contoh her coat.

Hers : pada dia. Contoh ( I'm hers )


WarihPrabowo

Kenapa bukan "whose is this coat?" ya? Malah pake "the" jadi bingung -. -


altenza

This = ini ● The = itu


Monic790426

Kalo pake 'that' artinya juga 'itu' bisa gak, jadi 'whose coat is that(?)'


eweaja975

seharusnya bisa


puput259652

Sebenernya habis kata whose langsung tobe atau bagaiman?


chrome346261

Kok bukan whose coat is it ?


okyfajar

Harusnya "Whose coat is it/that?"


sannryu

Whose coat is it/this? (I think it should be like that)


gloria536979

Hrs nya kan whose coat is it? --"


stephanie198271

Who bukan whom lagian itu sudah ada who Who = siapa(untuk penggunaan kata is) Whose =juga siapa (untuk kepunyaan barang)


xl2I3Gdt

kenapa jadi "whose is the coat" ya, ada yg bisa jelaskan ?


Adi750380

Whoose the coat is it, Should be acceptable


Pinta16

Nggak juga. Yang bener "whose coat is it/this"


niken74324

Wtf -,- (whose is the coat/siapa mantel itu)


MalikIbrahimF

Kdg whose is the coat. Kdg whose coat is it. Tp disalahin


Jjiro.satu

"Whose the coat is" Kenapa gak bisa?


Sweeeeties

Kalo "whose coat is it"?


Tora758441

Whose coat is it? Harusnya begitu


nvamy_

Lah berarti si mantel itu orang apa ya? aneh anj


ardhan_rahman09

Buka link ini aja buat masih yang gk ngerti youtu.be/dQw4w9WgXcQ


AmaruAmura

Apa bedanya "whose is the coat" Sama "whose coat is it"


nuri30862

Whose coat is that


IsmaNurala1

Kenapa gapake "is" kenapa pakenya "are"?


mrs.kasin

Soalnya "Coat" nya tunggal Kalo jamak atau banyak jadi "Coats"

Contoh

Whose are the "coats"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.