1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She will have taken her key."

"She will have taken her key."

Terjemahan:Dia bakal telah mengambil kuncinya.

June 21, 2016

15 Komentar


JeffryEvan

tenses diterjemahkan ke Bahasa Indonesia gini malah aneh karena dalam Bahasa Indonesia tidak ada konsep tenses, apalagi future perfect seperti ini. lebih baik ditambah keterangan waktu agar lebih mudah dipahami


19siby

yang ngerti tolong jelasin maksud "akan telah"


Yutmen

Akan telah (Will have) digunakan untuk menyatakan sesuatu yg sudah terjadi pada saat ada hal lain yg terjadi di waktu yg akan datang.

Contohnya:

Kamu mau datang ke rumah teman nanti malam jam 8 untuk mengerjakan tugas tapi kamu takut dia masih makan malam jam segitu. Tapi teman kamu bilang jam 8 dia sudah selesai makan (INGAT bahwa "sudah selesai makan" di sini baru akan terjadi nanti malam). Jadi teman kamu bilang sama kamu menggunakan FUTURE PERFECT TENSE:

"I will have finished my meal by the time you arrive tonight" (Saya akan telah selesai makan pada saat kamu tiba nanti malam"


19siby

thank you.. sudah menjelaskan


ardian267115

Seharusnya apabila menggunakan future perfect diikuti kalimat penjelasnya..


imanalfati

Apa maksudnya nih telah akan?


MalikIbrahimF

Bakal telah. Akan sudah :v


HafiyanAbb

Bakal? Ga baku sekali


mr.ferry

Terjemahannya jadi aneh kalau pefect future ini :v


Yutmen

Ya karena Bahasa Indonesia tidak punya tense seperti ini. Jadi, lebih baik dipahami kalimat sesuai pengertian bahasa Inggris-nya daripada diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia


RonaldoBar330634

Bakal sudah bukannya sama aja dengan akan telah


bagusadji

apaan sih kok ga nyambung bgt terjemhannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.