1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu tahu bahwa aku suka anj…

"Kamu tahu bahwa aku suka anjing."

Terjemahan:You know that I like dogs.

June 21, 2016

9 Komentar


Ummulmasir

kenapa menggunakan jamak?


Amanda686209

dalam arti ini 'dogs' luas. kecuali. " i like this dog" itu baru bisa karena kalimat menunjukan anjing yang jelas jumlahnya. atau bisa juga "i like these dogs" yang menunjukan bahwa 'anjing' tersebut lebih dari dua.


Vee021130

I see, thanks! tadinya punya pertanyaan yg sama juga


JafetKrist

Tq for the explanation its help


RizkiMunanda

i love dog kok salah ?


rahma626447

Tdk jelas jumlah anjingnya,hanya bilang anjing...so...


Endry271740

Apa beda love dan like dalam konteks ini ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai