1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pacar saya suka kuda."

"Pacar saya suka kuda."

Terjemahan:My girlfriend likes horses.

June 21, 2016

16 Komentar


RickyPerma3

@Tio Aldo. Perintahnya kan "Pilih semua jawaban yang benar!" Bukan "Pilih salah satu jawaban yang benar!"


ArasWidyaP

Kok bisa liked bukan likes?


UsmanFirda

Pacarnya selingkuh ,, jadi suka nya sama kuda wkwkw


TubagusCha

Pacar bisa boyfriend atau girlfriend


DianNitaFe

Bisa dua2nya. Aq juga buat boyfriend tp salah


nandapuspitarana

Itu harusnya bisa juga


nandapuspitarana

ahaha... cuman komentar kok jawaban yang umum digunakan malah tidak bisa


nandapuspitarana

hi senang bertemu denganmu :D


Andreansya8

Harusnya bisa juga ... Karena saya lelaki ... Jadi panggil pacar ya "Girlfriend"


ayok14

Jawabannya sama antara her and his..


pitimaulida

kan my girlfriend likes horses. kan horsesnya pake es knp artinya bukan kuda-kuda?


budiman965839

"My girlfriend likes(suka/seperti) horses" Pantesan suka kuda. Orang dia seperti kuda


Thoma506927

Min "My girlfriend likes a horse" kok salah???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai