1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pacar saya suka kuda."

"Pacar saya suka kuda."

Terjemahan:My girlfriend likes horses.

June 21, 2016

21 Komentar


ArasWidyaP

Kok bisa liked bukan likes?


RickyPerma3

@Tio Aldo. Perintahnya kan "Pilih semua jawaban yang benar!" Bukan "Pilih salah satu jawaban yang benar!"


TubagusCha

Pacar bisa boyfriend atau girlfriend


DianNitaFe

Bisa dua2nya. Aq juga buat boyfriend tp salah


efron269077

Kudanya kok bisa banyak y?...jawaban itu karena suka-suka yang bikin soal hh


UsmanFirda

Pacarnya selingkuh ,, jadi suka nya sama kuda wkwkw


nandapuspitarana

Itu harusnya bisa juga


nandapuspitarana

ahaha... cuman komentar kok jawaban yang umum digunakan malah tidak bisa


nandapuspitarana

hi senang bertemu denganmu :D


ahmad.andry

Harusnya bisa juga ... Karena saya lelaki ... Jadi panggil pacar ya "Girlfriend"


tororororororo

bro lu punya cewe?


ayok14

Jawabannya sama antara her and his..


pitimaulida

kan my girlfriend likes horses. kan horsesnya pake es knp artinya bukan kuda-kuda?


haidarahhusain

Kuda dalam bahasa Indonesia kan bisa tunggal bisa jamak.
Kalau menggunakan kata kuda-kuda, malah artinya bisa beda, mbak.


Duo.Lipo

Excelent! seperti Pura, bukan berarti kalau jamak jadi pura-pura (bohongan dong?). Lain lagi kura-kura dan kupu-kupu, gak mungkin juga kalau jamak jadi kura-kura-kura-kura dan kupu-kupu-kupu-kupu. Dagelan saja


budiman965839

"My girlfriend likes(suka/seperti) horses" Pantesan suka kuda. Orang dia seperti kuda


Thoma506927

Min "My girlfriend likes a horse" kok salah???


RonaldMunthe

Jean kirstein is that you

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.