Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Thanks for the memories"

Terjemahan:Terima kasih atas kenangannya

2 tahun yang lalu

6 Komentar


chandra327369

Kenang-kenangan = souvenir

1 tahun yang lalu

AndyDeru
AndyDeru

Kenang kenangan means souvenir. Memories (plural)= kenangan-kenangan.

2 tahun yang lalu

AshariArif

Jadi baper

11 bulan yang lalu

OchieAchma

mantan

2 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Kenangan ditinggal calon pacar

2 bulan yang lalu

taufikhida523729

Ciieee....

2 bulan yang lalu