"Thanksforthememories"

Terjemahan:Terima kasih atas kenangannya

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AndyDeru
AndyDeru

Kenang kenangan means souvenir. Memories (plural)= kenangan-kenangan.

2 tahun yang lalu

chandra327369

Kenang-kenangan = souvenir

2 tahun yang lalu

AshariArif

Jadi baper

1 tahun yang lalu

Ochieeeeee

mantan

6 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Kenangan ditinggal calon pacar

6 bulan yang lalu

taufikhida523729

Ciieee....

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.