Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami baik."

Terjemahan:We are fine.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


ShofaMawah

We are fine = 'are' di tambahkan karena kalimat jama'. Jama'aaaahhhhhhh..

1 tahun yang lalu

elanramdan

Alhamdulilaaaaaah

1 tahun yang lalu

MochamadRi195944
10 bulan yang lalu

hikam3

We fine .. biasanya betul disoal" terdahulu. Kenapa sekarang salah.?

2 tahun yang lalu

gilangrama568807

Karena we itu jamak

2 tahun yang lalu

nurikhsana

Knpa hrs pake are?

2 tahun yang lalu

WiwikMusto1

Ga tau tu

7 bulan yang lalu

Mediansyah1

Knapa harus pake areee??? Tlong jwab minnnnnnn

1 tahun yang lalu

NurulIskandar

we are good juga bisakan?

1 tahun yang lalu

Adam_strix

we are good juga bisa fine, good, okay juga bisa

1 tahun yang lalu

agriardyan

We're good seharusnya bisa kan? It's very common response when we talk with people.

1 tahun yang lalu

AdiSudiars

We're good bukannya boleh juga?

9 bulan yang lalu

mikhail727236

We are allhamdulillah

8 bulan yang lalu

IndraHisth

Karena "fine" disana bukan verb (kata kerja).. sehingga diperlukan kata kerja bantu to be yaitu "are" karena to be nya "you, we, they" adalah are, "she, he, it" adalah "is" dan "i" adalah "am".

7 bulan yang lalu