1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami baik."

"Kami baik."

Terjemahan:We are fine.

June 22, 2016

13 Komentar


ShofaMawah

We are fine = 'are' di tambahkan karena kalimat jama'. Jama'aaaahhhhhhh..


elanramdan

Alhamdulilaaaaaah


hikam25

We fine .. biasanya betul disoal" terdahulu. Kenapa sekarang salah.?


nurikhsana

Knpa hrs pake are?


Mediansyah1

Knapa harus pake areee??? Tlong jwab minnnnnnn


NurulIskandar

we are good juga bisakan?


Adam_strix

we are good juga bisa fine, good, okay juga bisa


AdiSudiarsa

We're good bukannya boleh juga?


mikhail727236

We are allhamdulillah


IndraHisth

Karena "fine" disana bukan verb (kata kerja).. sehingga diperlukan kata kerja bantu to be yaitu "are" karena to be nya "you, we, they" adalah are, "she, he, it" adalah "is" dan "i" adalah "am".

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.