1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka masih butuh sebuah ro…

"Mereka masih butuh sebuah roda."

Terjemahan:They still need a wheel.

June 23, 2016

6 Komentar


AntoAl-War

Kenapa setelah mereka tidak ada to be nya?


adovstik

tidak perlu karena sudah ada kata kerja "need'


LuqmanFariz

Verb atau kata kerja setelah subjek tidak perlu didahului tobe, kecuali itu bentuknya kayak kalimat pasif. Misalkan The balls are bought by him (bola2 itu dibeli oleh dia)

Maaf kalau keliru..


tiarkaira

Bedanya stay sama still apa ?


RismanSyah

"An" itu di ikuti oleh benda yang awalannya adalah huruf "a,i,u,e,o" misal An apple


LuqmanFariz

Pemakain sebuah "a" atau "an" itu bukan tergantung huruf awalnya kakak:). Pemakainnya tergantung dari cara pembacaannya kaka. Misal pada saat pembacaan katanya diawali huruf vokal (a,i,u,e,o) maka gunakan "an". Kalau saat pembacaan katanya diawali huruf konsonan/mati (selain a,i,u,e,o) maka gunakan "an". Contoh : 'hour' walaupun tulisannya diawali huruf konsonan 'h' ,tetapi pada saat pembacaan akan diawali huruf vokal yaitu 'o' ,maka menggunakan "an" bukan "a", jadinya 'an hour'.

Maaf kalau keliru.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.