1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The book is about a horse."

"The book is about a horse."

Terjemahan:Buku itu tentang seekor kuda.

June 24, 2016

6 Komentar


Amin790205

Is adalah pengganti kata kerja disini fungsinya sebagai penghubung subjek tunggal dengan keterangan


SriUmaroh1

Gw suka banget dongeng kuda


Opeeg

Buku itu berisi tentang seekor kuda?


kevin545915

Is pengganti kata kerja


MuhamadPri2

Kenapa harus di tambahkan "is"?


ObetNaraxu

HENDIS NAIRA DAHAYU

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.