1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pesta privat"

"Pesta privat"

Terjemahan:Private parties

June 24, 2016

8 Komentar


lidyabeck

Kenapa bukan private party?


nettijen

Menurutku, pesta secara umum itu bentuknya jamak, tidak hanya berbicara ttg 1 pesta, maka, lebih umum memakai "parties"

*maaf kalau salah

Cmiiw


PERCE_NEIGE

Pesta privat = singular. Why both "private party" and "private parties" accepted?


ANA.BELAJAR

harusnya: pesta privat = private party


IshmahAfiah

Knp parties? Karena untuk noun(kata benda) jamaknya pake es kalau untuk tunggal g pake s.


Yualita1

Personal bukannya harusnya bener juga ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.