1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pesta privat"

"Pesta privat"

Terjemahan:Private parties

June 24, 2016

9 Komentar


lidyabeck

Kenapa bukan private party?


PERCE_NEIGE

Pesta privat = singular. Why both "private party" and "private parties" accepted?


Yualita1

Personal bukannya harusnya bener juga ya?


ANA.BELAJAR

harusnya: pesta privat = private party


GraphDeon

Bnr lah private parties ,kalo party itu seluruh orang dalam satu pesta,kali parties seluruh orang bikin pestanya sendiri sendiri


IshmahAfiah

Knp parties? Karena untuk noun(kata benda) jamaknya pake es kalau untuk tunggal g pake s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.