1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Jamnya tidak memiliki sebuah…

"Jamnya tidak memiliki sebuah baterai."

Terjemahan:The clock does not have a battery.

June 24, 2016

11 Komentar


arsien

Apa perbedaan "do" sama "does"?


SitiKhusnu

Do for plural like I, you, we, they and does for singular like she, he, it.


yogastorow

I and you are singular, though.


lanataly_

Pake is salah knp? Ada yg bisa bantu?


Awan_setiawan
  1. Kenapa pake "does" karena "clock" kta benda (He,she,it) clock disini "it"
  2. Kenapa pke "is" salah? Krena "have" kata kerja. (Kata kerja tidak membutuhkan "tobe") CMIIW

salmamauli8

Jam pake does?? Kenapa ya?? Apa semha benda juga pake does ??


sxlllbilqis

does digunakan untuk he, she, it

jam termasuk it, jadi dia pake does


arip57543

kenapa pake do/does


booou2

does not/doesn't digunakan untuk kalimat negatif yang subjeknya she,he,it. kalo does digunakan untuk kalimat tanya yang subjeknya she,he,it.

cmiiw


mildnasa

kenapa ga pakr has?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.