1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "France has a border with Ita…

"France has a border with Italy."

Terjemahan:Perancis berbatasan dengan Italia.

June 24, 2016

15 Komentar


GufronH

Perancis atau Prancis? Saya ketik Perancis dikoreksi sama keyboard jadi Prancis, tapi ternyata gak diterima


nelwandi

Kalau menurut KBBI daring seharusnya Prancis, kalau menurut kelaziman: Perancis. https://www.duolingo.com/comment/17898525/The-French-population


BudiSusanto

Indonesia "perancis"


pipitdwisept

sy ketik prancis dikoreksi perancis


Nikofebysa

Saya ngetik perancis berbatasan dengan italia bener wkwk


madebayuar

Fungsi has itu apa ya mohon pencerahan


NenengHerlina

Has, digunakan untuk sebuah kepemilikan. Penggunaan has disini dalam awal subjeknya yaitu Perancis.

Contoh: I have a book You have a book They have a book He has a book She has a book Th dog has a book


NenengHerlina

Has disini itu kepemilikan. Karena subjek nya Perancis maka penggunaan kepemilikannya has bukan have. Contoh :

I Have a book You have a book They have a book He has a book She has a book The dog has a book


ana632957

Memilki = mempunyai


Chiidesu

Apa bedanya "memiliki" dan "mempunyai" ?


sahlan702743

"France and italy have a border" bener gk susunan kalimatnya? Cuma nanya susunan nya


EvanPM2

ITALY JUARA EROPA 2020!!!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.