1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "France has a border with Ita…

"France has a border with Italy."

Terjemahan:Perancis berbatasan dengan Italia.

June 24, 2016

14 Komentar


GufronH

Perancis atau Prancis? Saya ketik Perancis dikoreksi sama keyboard jadi Prancis, tapi ternyata gak diterima


nelwandi

Kalau menurut KBBI daring seharusnya Prancis, kalau menurut kelaziman: Perancis. https://www.duolingo.com/comment/17898525/The-French-population


BudiSusanto

Indonesia "perancis"


pipitdwisept

sy ketik prancis dikoreksi perancis


RismanSyah

Perancis punya sebuah perbatasan dengan italia


MAriefKoTo

yg saya bingung kenapa "Has"


Nikofebysa

Saya ngetik perancis berbatasan dengan italia bener wkwk


mada531552

Has bermaksud sudah


Bayu308045

Apa fungsi "Has"?


madebayuar

Fungsi has itu apa ya mohon pencerahan


NenengHerlina

Has, digunakan untuk sebuah kepemilikan. Penggunaan has disini dalam awal subjeknya yaitu Perancis.

Contoh: I have a book You have a book They have a book He has a book She has a book Th dog has a book


MasbanAdic

Anjing, cuma salah ngetik italy doang


NenengHerlina

Has disini itu kepemilikan. Karena subjek nya Perancis maka penggunaan kepemilikannya has bukan have. Contoh :

I Have a book You have a book They have a book He has a book She has a book The dog has a book

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.