"FrancehasaborderwithItaly."

Terjemahan:Perancis berbatasan dengan Italia.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


GufronH

Perancis atau Prancis? Saya ketik Perancis dikoreksi sama keyboard jadi Prancis, tapi ternyata gak diterima

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Kalau menurut KBBI daring seharusnya Prancis, kalau menurut kelaziman: Perancis. https://www.duolingo.com/comment/17898525/The-French-population

7 bulan yang lalu

BudiSusanto

Indonesia "perancis"

9 bulan yang lalu

pipitdwisept

sy ketik prancis dikoreksi perancis

1 tahun yang lalu

RismanSyah

Perancis punya sebuah perbatasan dengan italia

2 tahun yang lalu

MAriefKoTo

yg saya bingung kenapa "Has"

1 tahun yang lalu

Nikofebysa

Saya ngetik perancis berbatasan dengan italia bener wkwk

1 tahun yang lalu

mada531552

Has bermaksud sudah

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Apa fungsi "Has"?

1 tahun yang lalu

madebayuar

Fungsi has itu apa ya mohon pencerahan

1 tahun yang lalu

NenengHerlina

Has, digunakan untuk sebuah kepemilikan. Penggunaan has disini dalam awal subjeknya yaitu Perancis.

Contoh: I have a book You have a book They have a book He has a book She has a book Th dog has a book

1 tahun yang lalu

MasbanAdic

Anjing, cuma salah ngetik italy doang

1 tahun yang lalu

NenengHerlina

Has disini itu kepemilikan. Karena subjek nya Perancis maka penggunaan kepemilikannya has bukan have. Contoh :

I Have a book You have a book They have a book He has a book She has a book The dog has a book

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.