1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah-gajah itu milikmu."

"Gajah-gajah itu milikmu."

Terjemahan:The elephants are yours.

June 25, 2016

17 Komentar


Richard611633

Kalau dia cuman satu/tunggal pakainya is, misalnya the dog is yours, karena anjingnya tunggal. Beda kalau anjingnya lebih dari satu jadinya, the dogs are yours. Kalau didepan pakainya your tanpa s, misal your book artinya bukumu. Kalau dipakai di belakang kalimat baru pake yours, misal the book is yours artinya buku ini milikmu


Zask_07

Jika tunggu (satu) Pake is

Jika jamak(lebih dari satu) Pake are

Itu kan gajah gajah berarti gajahnya lebih dari satu jadi pake are bukan is

Cmiiw


Paezker

Kenapa ada tambahan are sebelum yours?


Ela590543

Karena the elephants yang arti nya jamak maka tobe nya "are" maybe??


meisyadia

Karena to be dalam kalimat tidak bisa dihilangkan dan karena jamak yg digunakan bukan is tapi are


Hendi.budi

Kenapa tidak the yours elephants?


kustanto2

Kenapa yours pakai mesti pakai s ya


StevenCary2

Sebagai tanda kepemilikan


shinta995412

Kanapa harus pakai are?


Amira_.sa

milikmu itu kan berarti sendiri tp kog malah are?


Amira_.sa

trus kan milkmu kan berarti sendiri knp malah your nya tambah s?


ayam.geprekk

Elephants kan artinya gajah nya lebih dari satu jadi pakai to be are(they are) kalau yang the dog itu pakai is karena kan cuman dog bukan dogs


iniesta635094

Kenapa Yours? Kenapa pakai S?


heteroteuthis

Kenapa pake are bukan is?


anadwiyanti

Karena subyek kalimat yg diminta "gajah-gajah" bukan seekor gajah, alias subyeknya jamak, jadi to be nya are


JulitaAnge1

Beda nya you, your, and yours itu apa??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.