"I will then add them here."

Terjemahan:Saya akan menambahkan mereka di sini.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


miral95
miral95

kenapa mesti ada "then" pada kalimat nya?

2 tahun yang lalu

AchmadFatoni

Mengapa ya ada kalimat then ? Minta tolong infonya yang bisa memberitahu

2 tahun yang lalu

darkwinx

Kalau diterjemahkan secara literal: saya akan kemudian menambahkan mereka di sini. Kalimat ini menunjukkan bahwa saya telah melakukan sesuatu dan akan dilanjutkan dengan aksi berikutnya (menambahkan).

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yups. Ada konteks dalam kalimat

5 bulan yang lalu

MalikIbrah5

Kalimat yg aneh

2 tahun yang lalu

RicoSetiaw

Kalimat yg rumit

2 tahun yang lalu

Hksn4

Kenapa ada kata then

1 tahun yang lalu

geprakoso

Harusnya "Saya akan menambahkannya disini" juga betul.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Nya lebih ke singular. Them kan jamak, jadi diterjemahkan sebagai mereka

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.