1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I will then add them here."

"I will then add them here."

Terjemahan:Saya akan menambahkan mereka di sini.

June 25, 2016

12 Komentar


miral95

kenapa mesti ada "then" pada kalimat nya?


darkwinx

Kalau diterjemahkan secara literal: saya akan kemudian menambahkan mereka di sini. Kalimat ini menunjukkan bahwa saya telah melakukan sesuatu dan akan dilanjutkan dengan aksi berikutnya (menambahkan).


aulia.syifa.r

Yups. Ada konteks dalam kalimat


qaruz99

Cukuo masuk akal sih, mungkin saja kalimatnya bisa diubah "I will add them here, then"


AchmadFatoni

Mengapa ya ada kalimat then ? Minta tolong infonya yang bisa memberitahu


Hksn4

Kenapa ada kata then


RicoSetiaw

Kalimat yg rumit


geprakoso

Harusnya "Saya akan menambahkannya disini" juga betul.


aulia.syifa.r

Nya lebih ke singular. Them kan jamak, jadi diterjemahkan sebagai mereka


ariefalzay

belum ada yg jawab


dewa767

Mungkin bagi yang penasaran saya akan coba menerangkan, jadi ini itu kalimat future, dan sentence yang lagi dibahas ini ingin memberitahu bahwa dia akan menambahkanya kemudian di masa depan, seperti itu, kalo gak ada then-nya juga gak masalah kok

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.