1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I will then add them here."

"I will then add them here."

Terjemahan:Saya akan menambahkan mereka di sini.

June 25, 2016

9 Komentar


miral95

kenapa mesti ada "then" pada kalimat nya?


AchmadFatoni

Mengapa ya ada kalimat then ? Minta tolong infonya yang bisa memberitahu


darkwinx

Kalau diterjemahkan secara literal: saya akan kemudian menambahkan mereka di sini. Kalimat ini menunjukkan bahwa saya telah melakukan sesuatu dan akan dilanjutkan dengan aksi berikutnya (menambahkan).


aulia.syifa.r

Yups. Ada konteks dalam kalimat


RicoSetiaw

Kalimat yg rumit


Hksn4

Kenapa ada kata then


geprakoso

Harusnya "Saya akan menambahkannya disini" juga betul.


aulia.syifa.r

Nya lebih ke singular. Them kan jamak, jadi diterjemahkan sebagai mereka

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.