1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl has skirts."

"The girl has skirts."

Terjemahan:Gadis itu memiliki rok-rok.

June 25, 2016

9 Komentar


FikriArvin

katanya girl anak perempuan tapi pas saya tulis anak perempuan kok salah padahal gadis dan anak perempuan sama aja yang penting bukan dewasa


Seli822167

Penggunaan kata kerjanya gimana? inikan verb 1 mohon jawab, makasih.


Nuaulu

subject + verb + object disini subjeknya "the girl", lalu verbnya "has" trus objeknya "skirts"


ChandraRam13

why rok rok? kenapa ga banyak rok


DindaPuspi14

Karna itu skrits kalo banyak many skrits


sultanisfa

Kok rok rok seharusnya rok nya cuma satu kalo banyak ya banyak rok


dawi564446

Karena dia mengunakan skirts 's' makanya jd banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.