1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl has skirts."

"The girl has skirts."

Terjemahan:Gadis itu memiliki rok-rok.

June 25, 2016

12 Komentar


FikriArvin

katanya girl anak perempuan tapi pas saya tulis anak perempuan kok salah padahal gadis dan anak perempuan sama aja yang penting bukan dewasa


ger0ng

saya tulis rok kok malah benar, harusnya sih rok-rok tapi malah benar


Seli822167

Penggunaan kata kerjanya gimana? inikan verb 1 mohon jawab, makasih.


akhtarsane

subject + verb + object disini subjeknya "the girl", lalu verbnya "has" trus objeknya "skirts"


ChandraRam13

why rok rok? kenapa ga banyak rok


DindaPuspi14

Karna itu skrits kalo banyak many skrits


sultanisfa

Kok rok rok seharusnya rok nya cuma satu kalo banyak ya banyak rok


dawi564446

Karena dia mengunakan skirts 's' makanya jd banyak


Yeni_rin

kadang terjemahannya kedengeran lucu ya haha. rok rok

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.