Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl has skirts."

Terjemahan:Gadis itu memiliki rok-rok.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


Seli822167

Penggunaan kata kerjanya gimana? inikan verb 1 mohon jawab, makasih.

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

subject + verb + object disini subjeknya "the girl", lalu verbnya "has" trus objeknya "skirts"

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Memang v1.

3 bulan yang lalu

ChandraRam13

why rok rok? kenapa ga banyak rok

2 bulan yang lalu