"The girl has skirts."

Terjemahan:Gadis itu memiliki rok-rok.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


Seli822167

Penggunaan kata kerjanya gimana? inikan verb 1 mohon jawab, makasih.

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

subject + verb + object disini subjeknya "the girl", lalu verbnya "has" trus objeknya "skirts"

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Memang v1.

5 bulan yang lalu

ChandraRam13

why rok rok? kenapa ga banyak rok

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.