Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mau bekerja."

Terjemahan:I want to work.

0
2 tahun yang lalu

4 Komentar


rurindra

Kenapa harus ada to?

2
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Because, in English, when you have 2 verbs, you have to put "to".

I want work is grammatically wrong. I want to work is ok. I want what? To work!

4
Jawab1 tahun yang lalu

condro4

kalo i want work terjemahannya jadi : saya mau pekerjaan

0
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

See my comment above.

0
Jawab1 tahun yang lalu