"Saya mau bekerja."

Terjemahan:I want to work.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


rurindra

Kenapa harus ada to?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Because, in English, when you have 2 verbs, you have to put "to".

I want work is grammatically wrong. I want to work is ok. I want what? To work!

1 tahun yang lalu

condro4

kalo i want work terjemahannya jadi : saya mau pekerjaan

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

See my comment above.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.