1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang anak laki-laki, seor…

"Seorang anak laki-laki, seorang anak perempuan."

Terjemahan:A boy, a girl.

June 25, 2016

9 Komentar


PERCE_NEIGE

A girls= tidak mungkin;

A = sebuah (tunggal) girl = tuggal.
girls = jamak.

A girl, some girls.


AlfiGennar

Typo kayaknya tuh awalan huruf besar wkkwkw


YudhiWiraP

Seorang anak laki-laki, Seorang anak perempuan ???

Apa bedanya kalau 1. The Boy, The Girl 2. A Boy, A Girl


DanielVirgo

"the" lebih seperti ke "itu". Artinya jadi gini, "Anak laki laki itu, Anak perempuan itu".


MuhammadEn820681

Laki laki sama cowok kok beda artinya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.