1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang anak laki-laki, seor…

"Seorang anak laki-laki, seorang anak perempuan."

Terjemahan:A boy, a girl.

June 25, 2016

32 Komentar


PERCE_NEIGE

A girls= tidak mungkin;

A = sebuah (tunggal) girl = tuggal.
girls = jamak.

A girl, some girls.


Monikabatu

Huruf (A) disitu nggk ada yg ada (a)


YudhiWiraP

Seorang anak laki-laki, Seorang anak perempuan ???

Apa bedanya kalau 1. The Boy, The Girl 2. A Boy, A Girl


DanielVirgo

"the" lebih seperti ke "itu". Artinya jadi gini, "Anak laki laki itu, Anak perempuan itu".


Irmawati304462

Bedanya The boy menyatakan anak laki laki itu The girl menyatakan anak perempuan itu A boy menyatakan SEORANG anak laki laki A girl menyatakan SEORANG anak perempuan


AlifiaZumayra

The boy = anak laki laki itu The girl= anak perempuan itu A boy = seorang anak laki laki A girl= seorang anak perempuan The= itu A= seorang


azkiyy

jawaban nya a boy , a girl karna itu yang kita pelajarin


noteto

Seorang anak laki laki, seorang anak perempuan, gw salah di setelah kata laki laki, gw tambahin kata "dan" wkwkwk


HumnaMuhta

bedanya "woman" sama "women" apaya?soalnya saya jawan woman disoal sebelum nya salah


VATHUR

Saya laki laki saya anak perempuan


MuhammadEn820681

Laki laki sama cowok kok beda artinya?


NUURIMANKA

saya ngekgak tahu dong


NUURIMANKA

maksunya harus begini A boy a girl


ShafiraNur928207

Bener ko disalahin yah?


Fafa596917

Beda koma doang dahal


AbiNazwa

Maaf saya tidak tau


PajarWijay

A menurut saya sama aja apa bedanya?


PajarHhggf

Bagi kalian gampang gak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.