1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The orange"

"The orange"

Terjemahan:Jeruk itu

June 25, 2016

33 Komentar


naysillarft

kenapa bukan sebuah jeruk? kalau jeruk itu kan seharusnya, "that orange"


fidachu

The itu kan menunjuk ke "itu". Kalo sebuah jeruk itu "an orange"


adjiadi

No, that is (bahwa)


lontongisi

Kalau yang aku pahami sejauh ini, duolingo selalu pakai "the" untuk kata "itu"....


putri301483

iy bener harus nya that orange


nastianaan

Klo sebuah jeruk itu pke ny "a atau an" dan "the" itu artinya bkan hnya "nya" tpi bisa juga itu atau tersebut"


NadilaNadila

Org ngomong nya gak jelas


Sari514137

The nya ga kedengeran


izzet739451

Jeruk ya nutrisari


synwenn

Same question here, why "sebuah jeurk" is wrong?


fidachu

Sebuah = a / an. Jadi sebuah jeruk = an orange. The itu memang artinya "itu"


ayuditak

Knp the jadinya itu?


Muhammad_Arsyad

Ada yang salah kliatan nya ??


ayunidwitasya

Jeruk itu: the orange, kalau jeruknya?


adityalolong20

Kalau dia laki laki say his orange, kalau dia perempuan say her orange


notyourfriend007

lemon itu kok salah


akhro

An(sebuah)kalo the (itu)kok masih ada yang salah sih?


ChyntiaSim

the orange jeruk itu


nevic7

kenapa bukan jeruk ini?? ad yg bisa jelasin!?


Yesika55822

Karna arti the =itu


farahazz_

Dengernya zei kounch


Yesika55822

Kan bisa pake yang diperlambat


farahazz_

Dengernya "zei kounch" Haha ngomongnya aja nggak jelas :v


Yesika55822

Kan bisa pake yang diperlambat?


DinaChan505

Ini telinga gw yg salah atau yg ngomong gk bener


putri301483

seklai lagi please


nastianaan

Klo sebuah jeruk itu pke ny "a atau an" nah knpa dia pke "the" bkan pke that krna "the" artinya bkan hnya "nya" aja tpi bisa diartikan "itu dan tersebut"


AuraFardeysa

Yg aku dengar bee orange

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.