1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berbicara terlalu banyak…

"Dia berbicara terlalu banyak."

Terjemahan:She talks too much.

June 25, 2016

8 Komentar


scoolovely

She speaks too much itu salah?


byruddy

Masih sepi nih


rioagilns

Gue jawab kaya gitu juga salah z_z


inunghadin

Apa beda talk dengan speak ?


IisMasitoh

Ada yang bisa ngasih penjelasan?? Bisa ga kalau kita pake speak bukan talk


friendlove2

He talks to much kok salah??


isma76975

Speak digunakan pada situasi yang formal sedangkan talk digunakan pada situasi informal. – Karena ‘speak’ lebih formal, jadi kalau kamu bertemu dengan orang yang kamu baru kenal atau orang yang penting gunakanlah ‘speak.’  – Saat ingin membicarakan kemampuanmu dalam berbicara sebuah bahasa, gunakan ‘speak.’

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.