1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has milk."

"He has milk."

Terjemahan:Dia memiliki susu.

June 25, 2016

19 Komentar


Chrischris29

PUNYA, sama MEMPUNYAI apa bedanya? kenapa salah?


GeaArnolod

kalau have mempunyai tapi kalau has memiliki


ariypule

saya menjawab dia punya susu, jawabanya dia mempunyai susu apakah tidak sama


IntanTriAb

Punya berarti terpasang


AxelPutra

jika subjeknya adalah he, she dan it maka memakai has. have hanya dipakai jika subjeknya I, you, they, we


ErniEvinza

Trimakasih penjelasannya.. sangat membantu saya..


DeviApriya3

apakah jawaban saya salah "dia punya susu" ???


GeaArnolod

iya salah karna has artinya memiliki tapi have artinya has


GeaArnolod

ya benar benar salah


jajang17

Punya = memiliki Tolong di perbaiki itu jawabannya benar.


AzlanBazry

"has" arti nya "punya", trus "have" artinya juga "punya", pertanyaannya, kapan penggunaan kedua kosa kata tersebut ?


ina519857

Yg menggunakan have : i,you,we,they sedangkan has : he,she,eat ..


Nurul732978

she/he/it:has i you they we:have itu setau saya


muthiaskhrn

Bedanya mempunyai sama memiliki apaan?


Satria211298

Apa beda has dengan have??


Romi-Maulana

Have itu untuk kata subjek i (saya), you (kamu), they (mereka) we (kita) Sedangkan has itu untuk kata subjek he (dia laki-laki), she (dia perempuan)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.