1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has milk."

"He has milk."

Terjemahan:Dia memiliki susu.

June 25, 2016

33 Komentar


Chrischris29

PUNYA, sama MEMPUNYAI apa bedanya? kenapa salah?


Syakur_07

Sama aja, tapi gtw kenapa bisa salah, pdhl artinya sama ya kan?


Natau8

Kalo punya itu have kalo has itu memiliki


MuhammadSy149684

Bukan, has itu buat subjek he, she, dan it. Sedangkan have buat I, you, they, dan we

Dan artinya tetep sama, punya/mempunyai/memiliki/dsb


ariypule

saya menjawab dia punya susu, jawabanya dia mempunyai susu apakah tidak sama


IntanTriAb

Punya berarti terpasang


voirrfo

have , has and had

HAVE : untuk subject ( i , u , we , they ) HAS : untuk subject (she , he ,it ) HAD : untuk semua subject tapi diwaktu yang lampau / yang sudah berlalu

ex : i had a boyfriend last year

cmiiw


AxelPutra

jika subjeknya adalah he, she dan it maka memakai has. have hanya dipakai jika subjeknya I, you, they, we


ErniEvinza

Trimakasih penjelasannya.. sangat membantu saya..


DeviApriya3

apakah jawaban saya salah "dia punya susu" ???


GeaArnolod

iya salah karna has artinya memiliki tapi have artinya has


GeaArnolod

ya benar benar salah


jajang17

Punya = memiliki Tolong di perbaiki itu jawabannya benar.


AzlanBazry

"has" arti nya "punya", trus "have" artinya juga "punya", pertanyaannya, kapan penggunaan kedua kosa kata tersebut ?


ina519857

Yg menggunakan have : i,you,we,they sedangkan has : he,she,eat ..


Nurul732978

she/he/it:has i you they we:have itu setau saya


muthiaskhrn

Bedanya mempunyai sama memiliki apaan?


Satria211298

Apa beda has dengan have??


Romi-Maulana

Have itu untuk kata subjek i (saya), you (kamu), they (mereka) we (kita) Sedangkan has itu untuk kata subjek he (dia laki-laki), she (dia perempuan)


siakew01

Ya kan couo mah ga punya milk kikiki canda dulu:)


Taufiq689067

Have mempunyai Has memiliki betulkah


Resmawati4

salah terus ini gimana


Marvel256860

Guys Saya mau tanya, perbedaanya has and had ??


SoBad10

Punya susu ngakak


novalibrah1

Ah bodo amat ah susah banget


stellaalic6

Ini salah seharusnya she has milk


OliverMoy4

Has digunakn untuk subjek he she dan it tapi klo have digunakn untuk subjek i you the we Have atau has juga artinya sama memiliki/mempunyai dll

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.