Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pelatihan itu mulai Senin."

Terjemahan:The training starts on Monday.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


sardiansyah

Tolong penjelasan pengunaan kata "in, on, dan at". ..? Trm kasih sblumnya

2 tahun yang lalu

nurfitrian421579

Hi sardi. Yang gue tau sih "In" itu menjelaskan bagian yg umum atau bagian besar seperti :
abad, bulan, negara atau menunjukkan bahwa sesuatunya/benda ada didalam. Ohiya. waktu. In juga dipake . Untuk Morning, afternoon dan evening.

Kalo on: "On" ini lebih spesifik dari in. Biasanya dipakai kalo. nama hari/tanggal Ex: On sunday,on monday... Kalo untuk menunjukkan tempat. Jika pake on. Itu lebih spesifik lagi dari in. Ex. I live on mahatma ghandi street

At. Lebih detil dari in dan on Seperti menunjukkkan waktu atau pukul brp. Ex. I was born at 9:15 pm Kalo untuk tempat. At juga paling detil. Sperti memberi mereka alamat yg paling lengkap (*) she lives at 25th dago streets

Eh ia ada lagi. *)Charlie puth was in cinema (ini artinya dia ada didalam bioskopnya, mau nonton atau ga nonton yg jelas dia ada didalam)

*) charlie puth on cinema (dia dibioskop tpi ini artinya dia yg sebgai pemain filmnya)

*)charlie puth at cinema (ga didalam bioskop. Tpi disekitar bioskop. Bioskop cuma jadi acuannya saja)

1 tahun yang lalu

ErniEvinza

Terimakasih nurfitriani.. sangat membantu saya..

5 bulan yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

at=di

on= di atas

in= di dalam

2 tahun yang lalu

aulia762908

Gimana sih ini Salah itu petunjuk ga jalas suruh ulangin Salah Salah terus

9 bulan yang lalu

agustriwidodo

The training start monday salah... kan artinya sama

7 bulan yang lalu