1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pelatihan itu mulai Senin."

"Pelatihan itu mulai Senin."

Terjemahan:The training starts on Monday.

June 26, 2016

7 Komentar


sardiansyah

Tolong penjelasan pengunaan kata "in, on, dan at". ..? Trm kasih sblumnya


nurfitrian421579

Hi sardi. Yang gue tau sih "In" itu menjelaskan bagian yg umum atau bagian besar seperti :
abad, bulan, negara atau menunjukkan bahwa sesuatunya/benda ada didalam. Ohiya. waktu. In juga dipake . Untuk Morning, afternoon dan evening.

Kalo on: "On" ini lebih spesifik dari in. Biasanya dipakai kalo. nama hari/tanggal Ex: On sunday,on monday... Kalo untuk menunjukkan tempat. Jika pake on. Itu lebih spesifik lagi dari in. Ex. I live on mahatma ghandi street

At. Lebih detil dari in dan on Seperti menunjukkkan waktu atau pukul brp. Ex. I was born at 9:15 pm Kalo untuk tempat. At juga paling detil. Sperti memberi mereka alamat yg paling lengkap (*) she lives at 25th dago streets

Eh ia ada lagi. *)Charlie puth was in cinema (ini artinya dia ada didalam bioskopnya, mau nonton atau ga nonton yg jelas dia ada didalam)

*) charlie puth on cinema (dia dibioskop tpi ini artinya dia yg sebgai pemain filmnya)

*)charlie puth at cinema (ga didalam bioskop. Tpi disekitar bioskop. Bioskop cuma jadi acuannya saja)


ErniEvinza

Terimakasih nurfitriani.. sangat membantu saya..


AxelPutra

at=di

on= di atas

in= di dalam


aulia762908

Gimana sih ini Salah itu petunjuk ga jalas suruh ulangin Salah Salah terus


agustriwidodo

The training start monday salah... kan artinya sama


RahmaHiday

On lebih ke waktu kalo from tempat

Learn English in just 5 minutes a day. For free.