1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak lelaki itu memukul jend…

"Anak lelaki itu memukul jendela itu kemarin."

Terjemahan:The boy beat on the window yesterday.

June 26, 2016

18 Komentar


Gustra3

Mungkin lebih tepat menggunakan kata "hit" daripada "beat on" ya, karena objeknya benda mati


sardiansyah

Knp harus pakai kata "on" ?


Kripik_Pedas

Beat on = Memukul berulang-ulang

Contoh:
* Stop beating on that drum!


9D2

jadi klo gk pake on mukulnya cuma sekali? terus apa bedanya dengan hit?


Ganes4

Klo hit memukul ke benda yang gk mati atau kek orang gtu, klo beat lebih memukul ke benda mati


Ahmadjaki

Kalimat yang lain ada "Beat his brother" Berarti kata beat g cuma digunakan buat benda mati dong


Tsubasa_mizaki

Kena beling apa gak sakit dek


Siscanovit1

Kenapa harus pake "on"?


alvinclint_10

Karena "beat"=memukul "beat on" = memukul berulang kali


PERCE_NEIGE

Beat on the window? What is the meaning?


ardiyansah20

Mungkin maksudnya memukul jendela Karena "beat on" berkali-kali, jadi memukul jendela berkali kali


parhan14

Ini pakai verb brapa ya?


MuhFirmans3

the boy = anak laki-laki the man = anak lelaki apa nggak salah ya? ada dua jawaban tapi beda "the boy" dan "the man" yang bener mana sih?


ica859640

The man= lelaki, dewasa. Klo the boy= anak laki"


AxelMathew77

Tynydfbfhfhdtdukdj5ujf5ujtdyntufm5utfutfutmffyufthfhtfhjytfhfjtjffjftfhhfthtfthftfhtctfhhttfhhfttfhffthhtfthftfthfhtfhtfhtfhtfttthffhttfthfhtfhtfthftfhhtfthfff f Fvvggvhuhuhgugugugugugygyggyvgggh ko gini


biq748436

Iya knapa pake on....pake inex emangnya???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.