1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak lelaki itu memukul jend…

"Anak lelaki itu memukul jendela itu kemarin."

Terjemahan:The boy beat on the window yesterday.

June 26, 2016

7 Komentar


Gustra3

Mungkin lebih tepat menggunakan kata "hit" daripada "beat on" ya, karena objeknya benda mati


sardiansyah

Knp harus pakai kata "on" ?


Kripik_Pedas

Beat on = Memukul berulang-ulang

Contoh:
* Stop beating on that drum!


9D2

jadi klo gk pake on mukulnya cuma sekali? terus apa bedanya dengan hit?


Siscanovit1

Kenapa harus pake "on"?


PERCE_NEIGE

Beat on the window? What is the meaning?


parhan14

Ini pakai verb brapa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai