1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She felt well."

"She felt well."

Terjemahan:Dia merasa baik.

June 26, 2016

5 Komentar


sardiansyah

Saya kurang mengerti tentang penambahan huruf di pembelajaran kata kerja bentuk lampau ini, Tolong jelaskan ?


MustofaAmin

Karena kita sekarang sedang berada di pelajaran lampau (past, menggunakan V2 (felt)) bukan di pelajaran sekarang kebiasaan (present, V1+s/es (feel/feels)).


WahyuPerma2

Kenapa ga pke s dan bukan pke good?


aperiliya

Kalo pake s mah jadi wells atuh :), jadi asa ga nyambung wkwk, nah terus juga nih, kenapa ga pake good, kita kembali lagi untuk memahami kalimatnya, well itu mengartikan "keadaannya".


AbdullahAl448847

Open your distionary guys

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai