1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Waktu itu"

"Waktu itu"

Terjemahan:That time

June 26, 2016

9 Komentar


RickyPerma3

Menurut saya dalam konteks ini "Waktu itu" akan lebih pas bila menggunakan "that time". Kalau menggunakan "The Time" mungkin artinya jadi lebih seperti "Waktu tersebut". Sesuaikan dengan konteks saja hehe..


9D2

"at that moment* gak bisa ya?


AdhystaP.P

That=itu This=ini


KHRLTAUFIQI

The time. Kok salah sih. :(


GitaDharma

Kenapa harus menggunakan that, bukan the?


MalikIbrahimF

Soalx yg sdg dibahas disini this that theese


RanggaHida

Kapan penggunaan this dan these?


MuhammadAr344467

This untuk benda tunggal, these untuk benda jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai