1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat tinggal Meksiko!"

"Selamat tinggal Meksiko!"

Terjemahan:Bye Mexico!

June 26, 2016

32 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/meltha2

good bye mexico juga benar.......


https://www.duolingo.com/profile/Aldoroy1

Doulinggo memang bodoh


https://www.duolingo.com/profile/kennyginti1

tolong dulu klarifikasi perbedaan bye mexico dan good bye mexico


https://www.duolingo.com/profile/Shella764310

Iya tolong dong saya juga gk ngerti. Padahal good bye mexico jga bnr kok. Kenapa harus bye? Alasan penggunaan nya gimana?


https://www.duolingo.com/profile/bagasfakhr

SAYA TULIS "GOODBYE MEXICO" KENAPA DISALAHKAN?


https://www.duolingo.com/profile/KangYop

Gue juga good bye mexico. Disalahin. Huahahaha


https://www.duolingo.com/profile/MuhJufri3

Good bye = selamat tinggal dengan baik Bye = selamat tinggal


https://www.duolingo.com/profile/Catherine943349

Selamat tinggal good bye kan juga bisa kenapa harus salah?!


https://www.duolingo.com/profile/harukayuki

Wah....banyak juga yh salah goodbye Mexico Ya. Trus Kenapa salah?? Ada Yg bisa kasi penjelasan


https://www.duolingo.com/profile/Alter030896

Saya juga gak paham kenapa goodbye salah. Tapi mungkin ada benarnya juga, mungkin penempatannya kayak goodbye untuk persona, bye untuk lainnya!


https://www.duolingo.com/profile/Keen_an25

Aku juga d salah in


https://www.duolingo.com/profile/DIDI_KEMPOT

algoritma jawaban komputer memaksakan "Bye Mexico" jawaban selain itu salah pahamilah


https://www.duolingo.com/profile/MuhJufri3

Goodbye mexico itu benar


https://www.duolingo.com/profile/jupeerr

wanjir gegara kek gini gabisa lompat level


https://www.duolingo.com/profile/bintangary2

Iya njer, jadi susah


https://www.duolingo.com/profile/Musthie

Kenapa goodbye salah?


https://www.duolingo.com/profile/YogiSafi

Gw juga salah waduhhhh


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadSu712724

Duolinggo topong benerin yg goodbye itu bisa


https://www.duolingo.com/profile/wayanarsan

Kok goodbye salah ya? Ada yang bisa jelasin


https://www.duolingo.com/profile/M.FajarHid1

Apa yg salah ''good bye mexico''?


https://www.duolingo.com/profile/z10011

Sama! "Good bye mexico" kok salah ya


https://www.duolingo.com/profile/EltsannyMa

Goodbye mexico bener juga


https://www.duolingo.com/profile/Hteddyh99

Kirain sendirian jawab good bye mexico, ternyata banyak


https://www.duolingo.com/profile/sanduyy

perbedaan mendasar itu ada diobjek mungkin(?) for ex: 1 Sampai Jumpa Pogba = GoodBye Pogba 2 Selamat Tinggal Honduras = Bye Honduras


https://www.duolingo.com/profile/bill162542

Iyhlah salah, kan cma cewe yg bener:v


https://www.duolingo.com/profile/NeniEka

Bedanya "good bye" & "bye" apa?? Aku jawab good bye kk salah?


https://www.duolingo.com/profile/aan611143

hahaha banyak yang senasib goodbye Mexico

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.