1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka renang."

"Mereka renang."

Terjemahan:They swim.

June 26, 2016

11 Komentar


AfifahYasm1

Untuk subject i,you,we,they verb tidak ditambahkan dengan s tapi kalau she,he,it di belakang verb ditambahkan dengan s Setau saya begitu,thanks


rafha_21

tapi kan they are itu jamak


Rizall

Swim?ko bisa ya .kan mereke kata ketiga. Jdi bingung


YanaMulyad

Kenapa swim?bukan swims?


Xznyy

They tidak pakai 's'


hilmy_zaini

Kenapa ditambahi are (they are swim) salah


IndahLesta20

Lupa klo they itu g'pke "s"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.