Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka renang."

Terjemahan:They swim.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


AfifahYasm1

Untuk subject i,you,we,they verb tidak ditambahkan dengan s tapi kalau she,he,it di belakang verb ditambahkan dengan s Setau saya begitu,thanks

2 tahun yang lalu

Anandito3

Thanks

6 bulan yang lalu

rafha_21

tapi kan they are itu jamak

2 minggu yang lalu

YanaMulyad

Kenapa swim?bukan swims?

2 tahun yang lalu

Rizall

Swim?ko bisa ya .kan mereke kata ketiga. Jdi bingung

2 tahun yang lalu