1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka renang."

"Mereka renang."

Terjemahan:They swim.

June 26, 2016

8 Komentar


AfifahYasm1

Untuk subject i,you,we,they verb tidak ditambahkan dengan s tapi kalau she,he,it di belakang verb ditambahkan dengan s Setau saya begitu,thanks


rafha_21

tapi kan they are itu jamak


Rizall

Swim?ko bisa ya .kan mereke kata ketiga. Jdi bingung


YanaMulyad

Kenapa swim?bukan swims?


Rezzaamat

tidak menyenangkan belajar di duolingo salah salah aja puuuuuuuuuusssssssiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnngggggghh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.