1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My dog eats the meat."

"My dog eats the meat."

Terjemahan:Anjingku makan daging itu.

June 26, 2016

5 Komentar


Zofia-321

Anjingku makan daging itu sound"normal " but another translation " dagingnya " it's exchanging the meaning .The exactly translation is " My dog eat his/ her meat


saboAll

Kenapa menggunakan s di kata kerjanya?


firman.novianto

Menerangkan kata kerja orang ke tiga..cmiiw


Seno104450

Latihan bahasa inggris kok writing-nya bahasa indonesia. Ini writing bahasa inggris malah gak ada

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai