1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog eats between the cat…

"The dog eats between the cats."

Terjemahan:Anjing itu makan di antara kucing-kucing itu.

June 26, 2016

5 Komentar


CepOoAbdur

The cats bukannya jamak? Kenapa gk oake among?


9D2

Bukankah lebih tepat "the dog eats among the cats". Karena cats( lebih dari satu bisa 2, 3, atau 4)

Setau saya between digunakan ketika berada diantara 2. Seperti di kalimat "he between you and me"

*koreksi jika salah


fajards

anjing itu makan diantara para kucing is supposed to be right


irz106

Kenapa gak pakai among? The cats jamak kan?


Kripik_Pedas

Mungkin kucingnya cuma 2 ekor

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai