1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog eats between the cat…

"The dog eats between the cats."

Terjemahan:Anjing itu makan di antara kucing-kucing itu.

June 26, 2016

17 Komentar


9D2

Bukankah lebih tepat "the dog eats among the cats". Karena cats( lebih dari satu bisa 2, 3, atau 4)

Setau saya between digunakan ketika berada diantara 2. Seperti di kalimat "he between you and me"

*koreksi jika salah


Alfarabi53377

Mungkin kucingnya 2 ekor


ig14-nv

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


Yeniarfh

Ad lagi kh yg lain dah full yg itu


sekedarniat

Sudah penuh grupnya


1esprs_

Bukannya anjing..bukan kucing


CepOoAbdur

The cats bukannya jamak? Kenapa gk oake among?


AhmadAnsho7

Gw ga tau kalo oake among gw gatau oakenya


Yungyc97

Maybe kucingnya cma 2 dan anjingnya satu


fajards

anjing itu makan diantara para kucing is supposed to be right


Rainkayx

Kenapa gak pakai among? The cats jamak kan?


Kripik_Pedas

Mungkin kucingnya cuma 2 ekor


erma669414

Ga bisa voice nya


kiki961245

Mungkin aja kucingnya 2 ekor :v

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.