"The dogs"

Terjemahan:Anjing-anjing itu

June 27, 2016

13 Komentar


Violetaavnr

Salah karena nggak pakai tanda strip? Damit


lulumaharayu1

Tpi q nggk pake betul kok


Keysa8475

KEDENGARANNYA DUCKS BUKAN DOGS:(


lukmanbasu

terjemahannya sama dengan hasilnya tetapi tetap salah...


ShareenKha1

Bedanya anjing =dog.anjing lebih dari 1 dogs


Carolina_aiqing

Jawab aja anjing anjing itu


Gumilang.C.D

Para anjing (jamak) seharusnya juga benar, karena memiliki arti yg sama dgn anjing-anjing itu (jamak)


Yunia270294

Gk pernah bener nyebutinnya, padahal cuman seuprit


tacitaciii

Aku jawab para anjing salah masa :')


Alenora17

ini di tulis apa yang di dengar bukan artinya


erih339636

Saya jawab sudah benar tapi kenapa jawabannya selalu bilang salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.