1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mainkan itu!"

"Mainkan itu!"

Terjemahan:Play it!

June 27, 2016

12 Komentar


GustiYogas

Bukannya klo "it" itu ada akhiran s di kata kerja sama kaya she/he ?


YuniaMelvi

Karena kalimat ini sifatnya kalimat perintah (command) maka s tidak berlaku


_Sakhii

Berarti penggunaan kata s/es di saat sifat kalimatnya*?


haidarahhusain

It di sini sebagai objek bukan subjek. Kalimat perintah itu subjeknya adalah orang kedua (you).


azizgobel

Pencerahan dong, kok kagak pake "s" belakangnya?


AuraF1

Klo play that bsa kan?


DiftaRisma

Bisa seharus nya


YuliAzznaA

heran deh gue mlasalah buat gue di huruf s deh slh melulu


NandoRuka

Bleh gabung club ?


Seentz

Udah kayak iklan game di PlayStore aja


AxelMathew77

Bukan di suruh belajar malah suruh main nanti di main 999999 tahun loh wkwkwkkwkwkwkkw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.