"What did she do?"

Terjemahan:Tadi apa yang dia lakukan?

June 28, 2016

8 Komentar


alfiafatma

Apa yang dia lakukan tadi

June 28, 2016

PriskillaC

Apa yang telah ia lakukan?

October 19, 2016

AdityaAgni

Duolingo, tolong jelaskan penggunaan kata "Apa" dan "Apakah". Di mana perbedaannya?

September 15, 2016

avianinrfd

Apakah yang tadi dia lakukan. Harusnya ada berbagai macam pilihan sih, itu cuma satu. Jadi salah deh

January 9, 2017

PERCE_NEIGE

Can we use "membuat" instead of "perbuat" here?

March 5, 2017

aulia.syifa.r

No... dia membuat translates to s/he makes/made

June 11, 2018

Chiliem

juga benar 'Apa yang dia MElakukan'?

February 19, 2018

aulia.syifa.r

No, it's incorrect. The sentence is kinda passive, because it asked for something done (objectified verb).

June 11, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.