Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"What did she do?"

Terjemahan:Tadi apa yang dia lakukan?

2 tahun yang lalu

8 Komentar


alfiafatma

Apa yang dia lakukan tadi

2 tahun yang lalu

PriskillaC

Apa yang telah ia lakukan?

1 tahun yang lalu

AdityaAgni

Duolingo, tolong jelaskan penggunaan kata "Apa" dan "Apakah". Di mana perbedaannya?

2 tahun yang lalu

avianinrfd

Apakah yang tadi dia lakukan. Harusnya ada berbagai macam pilihan sih, itu cuma satu. Jadi salah deh

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Can we use "membuat" instead of "perbuat" here?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No... dia membuat translates to s/he makes/made

3 bulan yang lalu

Chiliem
Chiliem

juga benar 'Apa yang dia MElakukan'?

6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No, it's incorrect. The sentence is kinda passive, because it asked for something done (objectified verb).

3 bulan yang lalu