1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What did she do?"

"What did she do?"

Terjemahan:Tadi apa yang dia lakukan?

June 28, 2016

9 Komentar


alfiafatma

Apa yang dia lakukan tadi


PriskillaC

Apa yang telah ia lakukan?


AdityaAgni

Duolingo, tolong jelaskan penggunaan kata "Apa" dan "Apakah". Di mana perbedaannya?


Saskiad_b

"Tadi apakah yang dia lakukan?", Mengapa salah?


avianinrfd

Apakah yang tadi dia lakukan. Harusnya ada berbagai macam pilihan sih, itu cuma satu. Jadi salah deh


PERCE_NEIGE

Can we use "membuat" instead of "perbuat" here?


aulia.syifa.r

No... dia membuat translates to s/he makes/made


Chiliem

juga benar 'Apa yang dia MElakukan'?


aulia.syifa.r

No, it's incorrect. The sentence is kinda passive, because it asked for something done (objectified verb).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.