1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What did she do?"

"What did she do?"

Terjemahan:Tadi apa yang dia lakukan?

June 28, 2016

16 Komentar


alfiafatma

Apa yang dia lakukan tadi


zakkr2

Apa yang tadi dia lakukan lebih tepat


queenv167048

Karena masa lampau, so Tadi nya yg diutamakan :')


PriskillaC

Apa yang telah ia lakukan?


physique111

Salah kalo itu What have she done


AdityaAgni

Duolingo, tolong jelaskan penggunaan kata "Apa" dan "Apakah". Di mana perbedaannya?


physique111

Apa what Apakah do,is,did,are, tergantung kata setelah subject


Saskiad_b

"Tadi apakah yang dia lakukan?", Mengapa salah?


avianinrfd

Apakah yang tadi dia lakukan. Harusnya ada berbagai macam pilihan sih, itu cuma satu. Jadi salah deh


PERCE_NEIGE

Can we use "membuat" instead of "perbuat" here?


aulia.syifa.r

No... dia membuat translates to s/he makes/made


Chiliem

juga benar 'Apa yang dia MElakukan'?


aulia.syifa.r

No, it's incorrect. The sentence is kinda passive, because it asked for something done (objectified verb).


Ilusioditya

Apa yang tadi kamu lakukan? Kalimat itu disalahkan oleh duolingo, emang aneh duolingo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.