1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung kami makan."

"Burung kami makan."

Terjemahan:Our bird eats.

June 28, 2016

17 Komentar


Yankzsoe

yang dichecklist harus dua, our bird eats & our bird ate


SAYABODOH

Verb : Eat > ate > eaten I eat (simple), i was ate (past)


auliasputrid

Saya menjawab 'Our bird eats' tapi kok salah ya? :'


Novita223161

our bird eats atau oyr bird eat salah semua jadi yang mana yang benar??


HCNiZG

dua 2 nya salah -_-


chaironi

"Our bird ate" apaan?


nurfitrian421579

Bentuk kedua dari makan. Berarti ini past


Zain194

Anjirrrr...Ate apaan?


yoldi956399

Kenapa eat harus tambah s.


wildelfvil

What the meaning of this sentence??? #where is the admin??#

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.