1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia meminum susu."

"Dia meminum susu."

Terjemahan:She drinks milk.

June 28, 2016

47 Komentar


Antonfake

Dia perempuan ato pria tolong dijelasin?ntar dijawab he aja salah


onojiwd

Kalo 'Dia' bisa she/he Tapi kalau jenis kelaminnya disebut harus she (untuk perempuan) dan he (untuk lelaki)


fadzar

Koe gak bisa pake kata you di depannya, pake she?


IchiroKazuhiko

You artinya kamu.she/he artinya dia


PitriUtari1

You itu kamu, kalau she= dia perempuan. Kalau he= dia laki"


AdzaniPria

Loh?salah program nya kali ya,you itu menunjukan kamu gak menunjukan jenis kelamin nya


thomas814634

bkn itu kl you/kamu itu ky kita lg bicara ke org trs kl he/she kita lagi ngomongin seseorang jadi ky org ke 3 gitu lah


Raff13cn

Dia meminum susu They drink milk ??? Lahh Masa perempuan meminum susu kan ga ada keterangan klo (dia) itu perempuan.. Yg ada cuma (dia).. Aneh...


NandaSurya2

Bro .. dia berarti bisa perempuan bisa laki2 Terselah loe mau pilih perempuan atau laki2

Contoh: Misal gue udah kenal lo, trus kita ngobrol nih "Eh bro, gua kemaren lihat dia looh" Dia siapa? Dimas atau Dina


AbdulRaziq224417

Yg menyatakan perempuan nya itu lihat dr gambar org nya.. Perempuan apa tdk.. Klo di gambar tsb menyatakan perempuan krn menggunakan anting


thomas814634

they itu mereka bang


ArdiyantoW

Jadi profesor aja mas


ArgiantoWa

Karena subjeknya he/she


roberthjon

Absur ini barang dianya gak ada keterangan pria atau wanita kok pake she????


Rade.w

Digambarnya dia cewe bang makanya pake she, tergantung di gambar cewe apa cowo


AbdulRaziq224417

Yg menyatakan perempuan nya itu lihat dr gambar org nya.. Perempuan apa tdk.. Klo di gambar tsb menyatakan perempuan krn menggunakan anting


DimasK47

Gak ada keterangan perempuan atau laki-lakinya kok bisa "she"?


ArdiyantoW

Bisa she bisa he mas bener 22nya


Alifia390705

Kata "dia" itu kan seharusnya bisa perempuan/laki-laki jadi seharusnya kalau kita jawab he drinks milk juga bener. Seharusnya.


nurulramadani

Gak ada keterangan cowo apa cewe, jadi gak jelas soalnya


AbdulRaziq224417

Yg menyatakan perempuan nya itu lihat dr gambar org nya.. Perempuan apa tdk.. Klo di gambar tsb menyatakan perempuan krn menggunakan anting


Christa125778

Aku pake she salahhhh.. whaattt ?!!!


AnangIsmai1

Harus kalo "Dia" bisa pake she dan he.


buzz871639

Pakai he kok salah kalau she bisa benar?


GerfasiusD

Masak salah sih gue she / he sama kan dia masak salah sih masak perempuan minum susu


almayasint

Ko she. Aku pake he salah padahal disana gada perintah cewe or cowo


demaz6

Kalau saya masih bingung antara girls sama girl.dan boy sama boys.trs read sama reads.pokonya banyak tambahan huruf s di belakangnya.


demaz6

Yang membedakan antara drinks dan drink apa bos


miralya5617

Ya harus pakai s lah kalo he sama she


JauzaaRama

Yg di gambar cowok udh tulis he malah salah yg betul kok she


DrealTaofi

Kalian ga sadar itukan ada gambar perempuannya jadi pake she coba cek lagi.


TheBabigoo

he/she sama ngab disini kok cuma she


Sekar742752

Kenapa kata drink pakai tambahan s


Xdisk123

Memakai kata "She" karena terdapat tambahan "S" pada kata "drink". Untuk penjelasan lainnya silahkan lihat komentar para master saja.


GalihWahyu5

Msu tanya kak cara mengetahui laki laki dan perempuan pada kata she and he


lussi27.

Kenapa gak disebutin jenis kelaminnya


Rade.w

Penggunaan kata s nya di kata kerja kapan sih, kan saya jadi bingung


AldaBunga

Apa bedanya drink sama drinks?


maulana_ichteam

Gua pake he salah, padahal gambarnya bpk2


JenisJenis2

Bedanya we dan she apa??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.