1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia meminum susu."

"Dia meminum susu."

Terjemahan:She drinks milk.

June 28, 2016

22 Komentar


fadzar

Koe gak bisa pake kata you di depannya, pake she?


IchiroKazuhiko

You artinya kamu.she/he artinya dia


thomas814634

you itu kamu bang kl she dia perempuan


MuhammadDi107968

Dia meminum susu They drink milk ??? Lahh Masa perempuan meminum susu kan ga ada keterangan klo (dia) itu perempuan.. Yg ada cuma (dia).. Aneh...


NandaSurya2

Bro .. dia berarti bisa perempuan bisa laki2 Terselah loe mau pilih perempuan atau laki2

Contoh: Misal gue udah kenal lo, trus kita ngobrol nih "Eh bro, gua kemaren lihat dia looh" Dia siapa? Dimas atau Dina


thomas814634

they itu mereka bang


ArdiyantoW

Jadi profesor aja mas


MarYati5

Kalo depannya he/she ,kata keterangan nya di tambah s ya?


AdzaniPria

Loh?salah program nya kali ya,you itu menunjukan kamu gak menunjukan jenis kelamin nya


thomas814634

bkn itu kl you/kamu itu ky kita lg bicara ke org trs kl he/she kita lagi ngomongin seseorang jadi ky org ke 3 gitu lah


Antonfake

Dia perempuan ato pria tolong dijelasin?ntar dijawab he aja salah


roberthjon

Absur ini barang dianya gak ada keterangan pria atau wanita kok pake she????


novi125856

she drinks pork= dia minum daging babi. muahaha


DimasK47

Gak ada keterangan perempuan atau laki-lakinya kok bisa "she"?


ArdiyantoW

Bisa she bisa he mas bener 22nya


Alifia390705

Kata "dia" itu kan seharusnya bisa perempuan/laki-laki jadi seharusnya kalau kita jawab he drinks milk juga bener. Seharusnya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai