1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah mereka anak laki-lakiā€¦

"Apakah mereka anak laki-laki?"

Terjemahan:Are they boys?

June 28, 2016

35 Komentar


iisnurhasa

Kan disitunya ada kata "mereka" otomatis menuju ke lebih dari 1 orang


NoviAni897722

Terima kasih infonya


khorry

Sip thanks bang penjelasan nya


journalYSO

Kalo kalimat introgatif itu gak di tambahi s pada boy bang


aydrshee

boys is anak anak laki-laki, and boy is anak laki-laki


Riamulyadi

Harusnya kan boys bukan boy


atiqiradifan

Tapi kan ini merka (lebih dari 2) ya pake "S"


DennyDaudP

kalau sudah ada they apakah diperlukan lagi S pada boy ?


lemons-juice

Kalau dilihat dari jawaban sih iya


alfadhiila1

Klo s untuk orang ketiga bukan untuk noysnya?


apriiiiiii

Nih yg punya aplikasi ga mau nongol kalau ada permasalahan. Shitt


Binuhi

Kok bisa yang betul malah boys bukannya boy,itu kan soalnya anak laki laki bukan para anak laki laki ....


Aditya491659

I, you, they, we verb sesudah subjek yg 4 tersebut perlu dikasih 's'. Di atas kenapa 'boys' karna subjeknya 'they' makanya perlu dikasi 's'


Putri995

Di sebelumnya klo pernyataan i/you/we/they gak perlu pake S. Yg pake cuma He/she/it. Apakah krna ini bentuk pertanyaan? Jd pake S gtu?


lemons-juice

Semoga ini top comment


lemons-juice

Karna ada kata mereka


PaulusHend1

Karna kata "mereka" itu menyatakan kalau anak laki-laki nya ada lebih dari 1 orang. Semangat


Putri995

Bukannya I/we/you/they tidak pake akhiran S ya dibelakangnya? Ini kok pake ya? Mohon butuh pencerahaannya


pusposoput

KARNA DISEBUTKAN "MEREKA" BERARTI LEBIH DARI SATU, ANAK LAKI LAKI JADI PAKAI S JADI THE BOYS


DeniTriyad

MAKAN BAIGON DULU BRO, BIAR GA MARAH MARAH KALO NGASIH PENCERAHAN


PaulusHend1

Itu karna kata "mereka"di situ menyatakan subjek anak laki2 nya lebih dari 1 orang atau bisa kita sebut "anak-anak laki-laki" bahasa inggris nya "boys" sedangkan kalau "boy" kan hanya anak laki-laki jadi subjek nya hanya 1. Terimakasih. Semoga membantu


JLpxnA

Tapi kan kata "mereka" menunjukan lebih dari satu


agnii8

Yaampuun we salah teroooss


adi_irfanto

Padahal saya bener, hanya kurang tanda tanya aja. Huffftt


mai418684

Yang mana yg bener asuuu salah mulu... Padahal dah ngikutin lu ngntot


Aqshal246731

Waduh mau belajar bahasa inggris apa bahasa calon neraka


Amel_kim92

Kalau jamak pake are yah...

<h1>mautanya</h1> <h1>tolongdijawab</h1>

Pedd864781

Kenapa ga pake "a"?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.