1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog runs."

"The dog runs."

Terjemahan:Anjing itu berlari.

June 29, 2016

3 Komentar


AdeliaIhsan

Karena tambahan "s" itu untuk subjek tunggal (contoh : she, he, cat, anita) sdgkan klo gapake "s" itu untuk subjek jamak (contoh : they, dina and doni) disitu kan cuman "dog" berati tubggal. kecuali "I" gapake s. contoh : I work


IndahLesta20

Karna S ny di pakai ada subjek binatang


faxstad

Pake (s) jika subjecnya He She It nama and hewan itu hanya berlaku pada kalimat + +the dog runs _the dog does not run does not (tidak) ?does a dog run ? No it doesn't Apakah anjing itu lari ? Tidak anjing itu tidak lari (it) untuk benda a dog seekor anjing dogs anjing anjing

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.