1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We will have called the doct…

"We will have called the doctor."

Terjemahan:Kami akan telah memanggil dokter itu.

June 29, 2016

13 Komentar


DyndaN

Even if it sounds weird, doesn't mean it don't correct.


Fairuz712475

Itu Karena di Bahasa Indonesia ga ada tenses, makanya kedengeran aneh


LutfiArmia

Ada yg bisa jelasin gak maksud bahasa inggrisnya secara gamblang (misal kalimat ini di gunakan dalam keadaan seperti apa)


aulia.syifa.r

Sesuatu yang akan selesai di masa depan. Sebenarnya nggak cuma itu doang, pasti ada gandengan frasa/klausa lain. Misal: We will have done the operation by the time her husband will arrive (kami akan telah menyelesaikan operasinya ketika suaminya akan datang).


Afifah947730

Ini masuknya kalimat perandaian (if clause)


dedi850650

Bukan, masuknya ke tenses, future perfect tense.


Rianduo1

Kalau pakai have will contoh kalimatx sprti apa??


halleyoey

Kayaknya lebih cocok "we would have called the doctor"


BebNeh

Akan telah... ??! Telah akan kalee...


RizkiSubad1

yang saya tangkap emang ini lagi pelajaran "will have". kalo di indonesia in jadi "akan telah". kalo di google translate masuknya "akan". di part ini cuma kasih contoh kalimat yg menggunakan will have.


teukufathur

Tidak pernah saya mendengar akan telah dalam bahasa Indonesia..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai