1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We will have called the doct…

"We will have called the doctor."

Terjemahan:Kami akan telah memanggil dokter itu.

June 29, 2016

24 Komentar


DyndaN

Even if it sounds weird, doesn't mean it don't correct.


Fairuz712475

Itu Karena di Bahasa Indonesia ga ada tenses, makanya kedengeran aneh


LutfiArmia

Ada yg bisa jelasin gak maksud bahasa inggrisnya secara gamblang (misal kalimat ini di gunakan dalam keadaan seperti apa)


aulia.syifa.r

Sesuatu yang akan selesai di masa depan. Sebenarnya nggak cuma itu doang, pasti ada gandengan frasa/klausa lain. Misal: We will have done the operation by the time her husband will arrive (kami akan telah menyelesaikan operasinya ketika suaminya akan datang).


parhan14

Bma ini pake V brpa ya?


indrabajang

ini Future Perfect Tense, jadi pakai V3 :)

<h1>CMIIW</h1>

Afifah947730

Ini masuknya kalimat perandaian (if clause)


dedi850650

Bukan, masuknya ke tenses, future perfect tense.


RizkiSubad1

yang saya tangkap emang ini lagi pelajaran "will have". kalo di indonesia in jadi "akan telah". kalo di google translate masuknya "akan". di part ini cuma kasih contoh kalimat yg menggunakan will have.


Rianduo1

Kalau pakai have will contoh kalimatx sprti apa??


teukufathur

Tidak pernah saya mendengar akan telah dalam bahasa Indonesia..


hudzaifah14

Kami akan telah memanggil dokter itu (knp harus memakai kata telah?)


halleyoey

Kayaknya lebih cocok "we would have called the doctor"


naufalaly

It sounds so weird ^^


Arra436485

Seharusnya kalau "telah" sudah termasuk benar. Kenapa selalu harus ada tambahan "akan"


fediana2

Ga salah translate ya ini?


Kinara_Malika

Akan dan telah itu 2 keterangan waktu yang berbeda. Dalam bahasa inggris terdengar pas, namun kalau diartikan seperti itu, terdengar aneh.


Yovayes

Akan telah menikah


ria509835

Basa ind jangan akan telah mana ada

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.