1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Suami saya seperti sebuah me…

"Suami saya seperti sebuah mesin."

Terjemahan:My husband is like a machine.

June 29, 2016

9 Komentar


sukiyah

I don't know Perbedaan dari "machine,engine,motor" Ada yang bisa jelaskan


sigitf

Machine = alat dengan tenaga penggerak dari luar. Mesin bubut, mesin sekrap.

Engine = alat dengan tenaga penggerak dari dalam alat itu sendiri. Motor diesel, motor bensin.


ki.fau

Kenapa tidak bisa pakai engine? Karena disoal ini pakai article "a", jadi harus diikuti dengan huruf konsonan. Kalau article yang digunakan "an", berarti harus diikuti dengan huruf vokal dan baru bisa dipakai engine.


cancan556725

Tp saya pake an engine salah kok


wita22222

Kenapa pakai "is"?


firyal_

kenapa engine tidak bisa ya?could someone explains it to me?


KurniaCahy6

Bedanya engine dan machine itu apa???bantu Jawa donk


hyun_jii

Kalo Machine itu biasanya merupakan alat yang merubah energi listrik menjadi energi gerak, kalo Engine itu biasanya merubah energi gerak menjadi listrik. Kemudian untuk Machine biasanya cenderung berada di satu tempat (stayed), kalo yang Engine biasanya lebih flexible"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.