1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like apples."

"I like apples."

Terjemahan:Saya suka apel.

June 30, 2016

30 Komentar


Rizall

Kenapa apel nya pake "s"? Kan cuma satu apelnya tolonh kasih tau


asyt571001

(1) I like apples= saya menyukai apel > (2) i like apple= saya seperti apel > (3) terkadang (LIKE) bisa d artikan (SEPERTI)

MOGA KALIAN PAHAM


Erlinda927255

Setahu saya, kalau Saya seperti apel=I'm like apple, jd ditambah to be. CMIIW


Shaqueena701217

i like saya suka. i am like saya seperti


Shaqueena701217

prnh baca soal kya gini flower dtambah flowers, katanya karna umum, untuk semua jenis bunga , jadi dtambah s


syaaahrul

Sama gan, heran juga hahahahahahahha


ErniBhaliq

Iya kenapa ya.. Tolong beri tahu yg sudah tahu


TheRivo1

Mungkin yg bikin soal, lagi ngidam jadi nya apelnya gak cukup satu.. Makanya ditambahin "S" biar banyak :P


YatiDeyaWa

Iya. Knp ada S nya y?


soelarto

kenapa apelnya pakai s setahu saya supaya dingin segerrrrrr


bismahadi

Tolong lebih dipahami maksud dan tujuan dari setiap kalimat, kata perkata disetiap soal adalah potongan dari paragraf yang dimana potongan itu masih bisa disempurnakan ato ditambahkan kata dan frasanya .


nayla701570

Anjir salah gw tong!! Salah kabueh


nayla701570

Kenapa selalu salah pdhl jawaban saya bener lo


ariswibowo4

Saya suka banyak apel


Nia5862

like nya kok tidak pake s


AmaliaArif4

karena "I" pasangannya "am" bukan "is"


AmaliaArif4

karena "I" pasangannya "am" bukan "is"


iindahsukma

Kenapa suaranya ga ada


Aeris_bi

Apple nya nggk jamak kenapa ada s nya


amelllimbong

Kenapa gak ada an nya?


Fann221001

Intinya jangan asal jawab, kalo pun itu benar, jngan lupa dikoreksi lagi


Fikri829180

Intinya klo kalian di real life bisa pake i like apple saja


sifloid

Kenapa apple(s)?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.