1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like apples."

"I like apples."

Terjemahan:Saya suka apel.

June 30, 2016

14 Komentar


Rizall

Kenapa apel nya pake "s"? Kan cuma satu apelnya tolonh kasih tau


syaaahrul

Sama gan, heran juga hahahahahahahha


ErniBhaliq

Iya kenapa ya.. Tolong beri tahu yg sudah tahu


TheRivo1

Mungkin yg bikin soal, lagi ngidam jadi nya apelnya gak cukup satu.. Makanya ditambahin "S" biar banyak :P


YatiDeyaWa

Iya. Knp ada S nya y?


ariswibowo4

Saya suka banyak apel


Nia5862

like nya kok tidak pake s


AmaliaArif4

karena "I" pasangannya "am" bukan "is"


AmaliaArif4

karena "I" pasangannya "am" bukan "is"


soelarto

kenapa apelnya pakai s setahu saya supaya dingin segerrrrrr


bismahadi

Tolong lebih dipahami maksud dan tujuan dari setiap kalimat, kata perkata disetiap soal adalah potongan dari paragraf yang dimana potongan itu masih bisa disempurnakan ato ditambahkan kata dan frasanya .

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai