"Sudahkahkamumenyelesaikanbukuitu?"

Terjemahan:Have you finished the book?

2 tahun yang lalu

4 Komentar


KHRLTAUFIQI

Why use "have" di kata depan

2 tahun yang lalu

SalsaBella16

Have digunakan untuk subjek 'I you they we', kalau has digunakan untuk subjek 'he she it' Have digunakan dikata depan soalnya kalimatnya berupa kalimat tanya.

11 bulan yang lalu

PrimaIndra

Kok pakai have ya ? Saya agak bingung

2 tahun yang lalu

Chiliem
Chiliem

"Have you finished that book yet?"

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.