1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudahkah kamu menyelesaikan …

"Sudahkah kamu menyelesaikan buku itu?"

Terjemahan:Have you finished the book?

June 30, 2016

8 Komentar


KHRLTAUFIQI

Why use "have" di kata depan


SalsaBella16

Have digunakan untuk subjek 'I you they we', kalau has digunakan untuk subjek 'he she it' Have digunakan dikata depan soalnya kalimatnya berupa kalimat tanya.


anggiawidya

Karna kalimat ini termasuk kalimat "Present Perfect Tense" Digunakan untuk menyatakan kegiatan yg terjadi/sudah dilakukan di masa lampau dan masih berpengaruh sampai sekarang Yg mana pola kalimat untuk kalimat tanya "Have/has + Subjek + V3" Thanks :)


Chiliem

"Have you finished that book yet?"


AdeFirmans6

kenapa "did you finished the book? " salah ya


INyomanWid2

Karena belum pasti dia sudah melakukannya atau belum. Itu kalimat tanya yang keputusannya ada di lawan bicaranya. Jadi pake have you


PrimaIndra

Kok pakai have ya ? Saya agak bingung


PurpleIceBear

Have you finished the book yet? Why is this wrong?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.