Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Sudahkah kamu menyelesaikan buku itu?"

Terjemahan:Have you finished the book?

2 tahun yang lalu

4 Komentar


KHRLTAUFIQI

Why use "have" di kata depan

2 tahun yang lalu

SalsaBella16

Have digunakan untuk subjek 'I you they we', kalau has digunakan untuk subjek 'he she it' Have digunakan dikata depan soalnya kalimatnya berupa kalimat tanya.

9 bulan yang lalu

PrimaIndra

Kok pakai have ya ? Saya agak bingung

1 tahun yang lalu

Chiliem
Chiliem

"Have you finished that book yet?"

1 tahun yang lalu