1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu, kucing-ku…

"Anjing-anjing itu, kucing-kucing itu, dan kuda-kuda itu adalah hewan-hewan."

Terjemahan:The dogs, the cats and the horses are animals.

June 30, 2016

30 Komentar


Mega_blue

An artinya tunggal sedangkan are artinya jamak (banyak)


Dave955268

Those digunakan pada saat apa ya ?


amelc4

Those itu buat that tapi jamak, contoh kalo anjing cuma 1 kan that dog, kalo banyak jadi those dogs


salmaarror

maaaf tpi aq bener di salahin


lilisapria1

Sama aku juga di salahin padahal aku dh bener


tasya379547

Sama aku juga benar tapi disalahin


Seli511190

Capek ngetik woyyyy


tyas551208

aku jadi bingung . aku jawab the dogs dan benar , tp kenapa ga pake those dogs aja ? apa perbedaannya ? bantu jawab ya kak


laa.raaa

kenapa pke are bukan is?


AbdulAziz971324

Karena hewan nya banyak


HabibDzack

Kalau ada s itu contable


nugros13

Mimin ngawur, itu ada tanda koma sebelum dan, knp saat ditulis ada koma sebelum and jadi salah???


Oshdilaa

Ini kenapa pakeknya "are" kok bukan "is"?


TroyGaming5

Bedanya is sama are apa ya?


AbdulAziz971324

Is untuk tunggal, are untuk jamak


Apakekdah

Is animals gak bisa yah, kenapa ya?


zahrachann_

Aku nulis yg bahasa inggris awalnya pake kata the tapi pas aku tulis yg bener di salahin gimana sih bikin kesel tau


gun.aje

Kenapa ngga "are an animals"


CelsiHAHAHIHI

Katanya kucing itu dan anjing itu adalah the cat and that dog kok saya nulis the cats , that dogs , the horses kok salah yaa??


EndohRB

coba tela'ah.

they are birds mereka adalah burung

they are animals mereka adalah hewan-hewan

pasti bakal nemuin jebakan itu.


DimasAs

Gw baca kuda kuda = kura kura


ermaini

Ada yg bisa jawab nggk, penjelasan tentang to be

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.