1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu, kucing-ku…

"Anjing-anjing itu, kucing-kucing itu, dan kuda-kuda itu adalah hewan-hewan."

Terjemahan:The dogs, the cats and the horses are animals.

June 30, 2016

18 Komentar


Mega_blue

An artinya tunggal sedangkan are artinya jamak (banyak)


Dave955268

Those digunakan pada saat apa ya ?


amelc4

Those itu buat that tapi jamak, contoh kalo anjing cuma 1 kan that dog, kalo banyak jadi those dogs


salmaarror

maaaf tpi aq bener di salahin


tasya379547

Sama aku juga benar tapi disalahin


Bella468058

Aku kan tadi benar kok di salahin


wewsekali

apa alasannya tidak memakai 'an' sebelum kata 'are'


EriRizkyRa

Bukankag sangat aneh apabila kita memakai kata 'the' pada setiap subject yg kita sebutkan?


Unknown294033

Sungguh bingung aku


fanny513425

Kenapa harus pake are ya...? Kenapa gak pake is..?


Bernard282249

Karena hewannya banyak (they), kalo satu doang (it) baru pake "is"


riz503495

Animals memang artinya hewan yang jumlahnya lebih dari satu. Tapi kenapa bahasa indonesia nya harus diartikan "hewan hewan" kan aneh


erwinsyahp6

kenapa bukan "is' animals


Lindalva018

Kenapa pakai "S" seperti dog's' , cat's'

??


Ahmmad383736

Karna memiliki beberapa hewan jadi penggunaan s (banyak /beberapa)


RudiPraset5

kenapa kok 'the dogs' bukan 'those dogs'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.