"Anjing-anjing itu, kucing-kucing itu, dan kuda-kuda itu adalah hewan-hewan."

Terjemahan:The dogs, the cats and the horses are animals.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


wewsekali

apa alasannya tidak memakai 'an' sebelum kata 'are'

2 tahun yang lalu

Mega_blue

An artinya tunggal sedangkan are artinya jamak (banyak)

1 tahun yang lalu

EriRizkyRa

Bukankag sangat aneh apabila kita memakai kata 'the' pada setiap subject yg kita sebutkan?

1 tahun yang lalu

atiqiradifan

Itu frasa

5 hari yang lalu

Bella468058

Aku kan tadi benar kok di salahin

1 bulan yang lalu

ShaulaAlth

Aku jadi bisa

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.