1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidur dengan mudah."

"Dia tidur dengan mudah."

Terjemahan:She sleeps easily.

June 30, 2016

6 Komentar


CepOoAbdur

S itu kata kerja untuk orang ke dua seperti (he,she) kalo sleep tanpa s untuk orang pertama seperti (i).


yogastorow

Kata kerja tanpa "s/es" itu juga untuk orang pertama jamak (we), orang kedua (you), dan orang ketiga jamak (they).


ayy984063

He sleeps easily


Andar15

Sleep dan sleeps.. Ini s masih ngebingungin gua.. Mohon penjelasannya


dwisulisti6

Itu pengunaa S,jika subject nya (she he),ex:she works now


FiraSulist

Dia? Apa bedany she sm he. Kan sama aja, kenapa salah ya? Aneh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai