1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He does not let her be."

"He does not let her be."

Terjemahan:Dia tidak membiarkannya.

July 1, 2016

9 Komentar


Yeyeophi

Biasanya dlm bahasa Inggris klu ad 2 kk kerja kn kita harus kasih "to" contoh :

I want TO swim

Nah klu kata kerja nya "to be(am, is, are, was, were)" klu kita mw letakkan setelah kata kerja lain "to be(am, is, are, was, were)" jadi "be"

Contoh :

I am a doctor --> I want to be a doctor

☝️ Karena ad kk kerja "want " makanya "am" nya jd "be".

Nh di kalimat ini ada kk keja "let" makanya to be nya jd "be"

He does not let her be = Dia tdk membiarkannya (MENJADI)

Misalnya ada kalimat gini : 1. She wants to be a doctor

Baru klimt ini (yg kita pelajari) 2. He does not let her be

Jadi be itu harus ada, soalnya be itu dari kalimat 1 tadi. Smga membantu


AriWulanda1

Knp ada be di akhir kalimat?


nettijen

Memang gitu rulesnya, harus ada penambahan kata Be dlm konteks kalimat ini


m.rgga

Kalau tau kasih penjelasannya dong


dwisuci3

Ko di belakangnya ada kata be?


NurKasiyah2

Perbedaan does dan do apa ya?


UmmuMuwahi

Koq di tempat saya diartikan : Dia tidak membiarkan ini


Hito_Yoshida

dia tidak membiarkannya


ArifArrafi

emang gitu rules nya, emg harus ada 'be', kayaknya ga ada penjelasan khusu deh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.